top of page

Ulas-Ulas Yuk..


YouTube, tahukah anda apakah itu ?, YouTube merupakan situs dimana kita bisa mengunggah dan menonton video yang kita inginkan dengan mudah, situs YouTube saat ini merupakan salah satu situs terpopuler yang dinikmati oleh banyak orang mulai dari anak kecil hingga dewasa, dan saat ini YouTube sudah terdapat dalam bentuk aplikasi mobile. YouTube didirikan oleh Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim pada Februari 2005.

Di dalam YouTube sebenarnya apa saja yang bisa kita lakukan sih? tentunya kita bisa melihat berbagai video mulai dari musik, berita, cerita, kehidupan sehari-hari seseorang dan banyak lagi, selain kita bisa menonton kita juga mengunggah video yang ingin kita share kepada orang lain. dengan YouTube ini kita sangat terbantu memenuhi kebutuhan kita mulai dari hiburan, hingga informasi-informasi terbaru yang membuka wawasan, namun dari semua hal positif yang kita dapatkan dari YouTube ada beberapa hal negatif yang mungkin lolos dari penglihatan kita, salah satunya banyaknya content atau video yang tidak cocok untuk anak-anak mulai dari segi bahasa video , isi dari video tersebut , dan kebenaran dari suatu informasi dalam video tersebut.

Tanpa adanya kekurangan tadi, YouTube semestinya bisa menjadi suatu media yang sangat membantu dalam kehidupan saat ini, karena dapat mengembangkan kreativitas para penggunanya , dan membukakan wawasan lebih tentang dunia dengan media video tersebut. mungkin cukup sudah ulasan sedikit mengenai YouTube kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membaca.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page