top of page

Kenapa Harus ROG ???

Assalamualaikum,

Yoo kembali lagi bersama saya, kali ini di post ke-2 saya ini akan membahas tentang laptop ASUS ROG. Wow apa itu laptop ASUS ROG?? yuks kita bahas lebih dalam.

ASUS ROG merupakan terobosan laptop untuk para pengguna yang menginginkan performa PC pada sebuah laptop yang bisa dibawa kemana-mana, khususnya para pencinta game.

baru-baru ini pihak ASUS telah meluncurkan laptop ROG series yaitu ROG G752.

ROG G752 merupakan evolusi dari sebuah brand, lihat nih desainnya wuiihh sungguh revolusioner

ROG G752VS inipun didukung dengan kartu grafis NVDIA GeForce GTX 10 series tepatnya GTX 1070 Apahhh? GTX 1070 non M? laptop dengan VGA Card layaknya Dekstop tidak diragukan lagi deh performa dari VGA Card laptop ini,dan RAM 64 GB DDR4. Bagaimana dengan prosesornya ? sudah jelas ROG G752VS memberikan anda sebuah performa yang tak tertandingi dengan menggunakan prosesor yang sudah tak asing kita dengar dengan performa yang sangat bagus yang selalu mereka berikan, yaps benar, ROG 752VS menggunakan prosesor intel Skylake-K Unlocked Core i7 generasi ke 6. wow UNLOCKED, sebuah fitur yang jarang diberikan untuk sebuah laptop, prosesor ini menawarkan sebuah toolkit overclocking untuk menyetel sistem anda sesuai dengan keinginan, dan G752VS dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz. sehingga VR READY !!

ehmm ini bukan sekedar laptop gaming biasa dengan spesifikasi yang sangat gahar di kelas laptop. Tapi apakah tidak panas dengan spek yang begitu tinggi??

tenang, ROG G752VS sudah memiliki sistem pendingin yang disupport oleh 2 pipa tembaga dan 3D Vapor Chamber Thermal System yang menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, fitur ini sangat berguna dalam pelaksanaan overclocking sehingga suhu akan tetap stabil dan merata pada smua permukaan terlepas dari lokasi dan kepadatan sumber panas di bawah dasar ruang.

Tak hanya menawarkan performa yang begitu dahsyat , ASUS ROG G752VS ini juga memberikan kenyamanan kepada pengguna, karena tanpa kenyamanan apalah arti dari suatu kekuatan. hahaha

ROG G752VS memiliki desain tombol tust yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. hal ini tentu memberikan anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam emengetik dan memasukkan peritan-perintah sehingga anda dengan mudah mendominasi medan perang. apalagi ketika main Dota 2 dengan hero Invoker, pasti mendapatkan suatu pengalaman yang berbeda dan lebih nyaman.. wuuhhuuu exort exort exort.

Keyboard yang dilengkapi dengan backlit yang memudahkan anda untuk mengetik dalam keadan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di dekstop. hmmm kebayangkan ? seperti apa jadinya bisa membawa laptop setara dengan dekstop kemana-mana, suatu inovasi yang diberikan pihak ASUS untuk memuaskan para pelanggan. eiitttss jangan merasa puas dulu

masih ada fitur lain yang diberikan ROG G752VS ini, salah satunya yaitu fitur panel wide-view yang super duper cepat dikalangannya yaitu 120 hz, sehingga laptop inin memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan tetap tampak kontras meskipun dilihat dari sudut yang ekstrim. Teknologi dari NVIDIA G-SYNC juga menjanjikan tampilan dalam bermain game yang halus dan lancar, diamana ia akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVDIA GTX GPU's untuk tampilan visual yang halus serta mulus.

Tidak hanya dapur pacu yang menentukan dalam sebuah performa suatu laptop kita juga membutuhkan suatu penyimpanan dan pemrosesan data yang bagus dan tahan lama apalagi dengan jangka waktu yang cukup panjang digunakannya sehari-hari, oleh karena itu ASUS ROG G752VS sudah menyiapkan ROG HyperDrive menggunakan MLC (Multi Level Cell) NAND memberikan kinerja pemrosesan data yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang intensif. ROG G752SV memanfaatkan teknologi NVM Ekspres (NVMe) merupakan SSD terbaru yang memberikan kecepatan membaca dan menulis data yang super cepat dibandingkan dengan Advanced Host Controller Interface (AHCI), NVMe tidak hanya memaksimalkan keceptan membaca dan menulis, tetapi juga meminimalkan membaca acak dan menulis latensi. oh ya sampai lupa, ROG G752VS juga memberikan suatu kenyamanan dalam suara dengan mengembangkan Sonic Studia dan Sonic Radar Khusus, laptop ini memberikan kita audio gaming yang mendalam, sehingga kita seperti terjung langsung dalam suatu game tersebut. mungkin hanya sedikit yang bisa saya bahas mengenai ASUS ROG G752VS, tapi dengan semua ulasan yang saya berikan mengenai ROG G752VS kita sudah tidak perlu ragu dan takut membeli produk produk ASUS ROG. seperti slogannya ROG G752 World Domination. Evolved. saikkk. Jadi Kenapa tidak pilih ROG??

wassalamualaikum.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page